Universitas Andalas

Puji syukur atas Rahmat yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa, atas izin-Nya Paguyuban KSE Universitas Andalas bersama PT. Kimia Farma Tbk, telah melaksanakani Vaksinasi Gotong Royong Paguyuban KSE Unand 2021 dengan jenis vaksin Sinopharm pada 18 November 2021 untuk Dosis (I) & 9 Desember 2021 untuk Dosis ke (II) yang mulai dari pukul 08:00 WIB s.d selesai. Kegiatan vaksinasi diadakan langsung di lokasi Kampus Universitas Andalas, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat.

Adapun dalam hal pelaksanaan sosialisasi yang kami laksanakan dari tanggal 30 Oktober 2021, berlangsung hingga, 15 November 2021. kami turun langsung ke ranah publik, tempat dimana ramai berkumpulnya warga, baik di lokasi sekitar kampus maupun luar kampus. Serta kami juga tidak lupa mengadakan kerjasama dengan beberapa media partner baik dari dalam kampus, maupun luar kampus.

Kegiatan vaksin yang diadakan dengan total peserta vaksinasi yang tersuntik untuk dosis 1 sebanyak 115 peserta pada sosis 1, kami memberikan sembako kepada peserta yang mengikuti vaksinasi, sedangkan peserta vaksinasi yang tersuntik untuk dosis 2 sebanyak 110 peserta. untuk go show sendiri sebanyak 60%. Target peserta vaksinasi ini adalah mahasiswa dan masyarakat umum yang berusia lebih dari 18 tahun.

Semoga melalui kegiatan ini, kami dapat memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar, serta dapat terus berkontribusi pada Paguyuban, Yayasan, Bangsa dan Negara.

Keep sharing, networking, developing




Vaksinasi dosis I

&

Vaksinasi dosis II

Carousel imageCarousel imageCarousel imageCarousel imageCarousel imageCarousel imageCarousel imageCarousel imageCarousel imageCarousel imageCarousel imageCarousel imageCarousel imageCarousel imageCarousel imageCarousel imageCarousel imageCarousel imageCarousel imageCarousel imageCarousel image